Israel Kembali Bombardir Gaza


GAZA - Jet-jet tempur Israel dilaporkan kembali menghujani lokasi Gaza dengan roket-roket mereka. Militer Israel menyampaikan, serangan teranyar ini adalah tanggapan atas serangan roket yang ditembakan dari lokasi Gaza ke Israel pada awal mulanya.
 
Dalam suatu pernyataan, militer Israel menyampaikan, mereka tak membidik bangunan atau warga sipil di Gaza. Militer Israel mengakui cuma membidik tempat yang disangka jadi tempat peluncuran roket yang menghantam lokasi Israel.
 
 " Menyikapi serangan itu, pasukan pertahanan Israel segera memperlancar serangan ke tempat yang disangka jadi tempat peluncuran roket. Tujuan di konfirmasi terserang serangan itu, " kata militer Israel, seperti ditulis Al Arabiya pada Rabu (24/6/2015).
 
Belum di ketahui adakah korban jiwa atau luka dalam serangan teranyar yang dikerjakan Israel itu. Israel serta grup di Gaza, terutama Hamas belakangan ini memanglah sering kembali ikut serta dalam pertempuran singkat.
 
Biasanya, Israel bakal lakukan serangan bila lokasi mereka terlebih dulu terserang roket Gaza. Meskipun, roket-roket yang ditembakan dari Gaza itu menghantam suatu tempat kosong di lokasi perbatasan Israel, atau dicegat oleh system pertahanan pu

0 Response to "Israel Kembali Bombardir Gaza "

Posting Komentar