Kuwait Tangkap Pengantar Bomber Masjid



KUWAIT CITY - Otoritas  Kuwait mengakui sudah sukses menangkap pengemudi kendaraan yang membawa pelaku serangan bom bunuh diri di masjid Syiah, Jumat lantas.

Berdasarkan penjelasan otoritas di Kuwait, pelaku pengantar bomber yang merenggut 27 nyawa itu di ketahui yaitu seseorang imigran gelap. " Pengemudi bernama Abdul-Rahman Sabah Aidan, seseorang imigran gelap, " bunyi info otoritas Kuwait, seperti ditulis Reuters pada Minggu (28/6/2015)
 
Kementerian Dalam Negeri Kuwait menyampaikan, Aidan diketemukan ditempat persembunyiaannya di suatu rumah di lokasi al-Riqqa. Rumah itu di ketahui punya seseorang warga Kuwait yang mempunyai jalinan dengan al-Qaeda.

 " Penyelidikan awal tunjukkan bahwa yang memiliki rumah yaitu pendukung pemikiran menyimpang, " kata kementerian itu. Arti menyimpang dipakai oleh pemerintah Kuwait untuk mengacu pada simpatisan al-Qaeda.

Beberapa petinggi di Kuwait mengira serangan yang membidik jamaah salat Jumat itu dimaksukan untuk menghidupkan permusuhan pada Sunni serta Syiah, serta membahayakan jalinan yang relatif serasi pada ke-2 iris pihak di Kuwait.

0 Response to "Kuwait Tangkap Pengantar Bomber Masjid "

Posting Komentar