ISIS bidik jalur gaza


GAZA - Lewat suatu video yang barusan launching, ISIS menyatakan kurun waktu dekat bakal bergerak menuju Palestina, serta menempati daerah itu. Lokasi pertama di Palestina yang mereka incar yaitu Gaza.
 
Dalam video itu, ISIS mengakui bakal menggantikan Gaza dari tangan Hamas. Menurut grup pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi itu, Hamas juga sebagai penguasa Gaza dinilai terlampau lembek, serta tak dapat memberi perlawanan pada Israel.
 
 " Kami bakal menyingkirkan kehadiran Yahudi, Anda (Hamas), serta Fatah, serta seluruhnya sekuliritas itu yaitu hal yang fana, serta Anda seluruhnya bakal bergerak di bawah kendali kami, " bunyi pernyataan ISIS, seperti ditulis Sputnik pada Rabu (1/7/2015).
 
 " Hamas terlampau lunak, baik pada dogma agama maupun pada Israel, kalian sama juga dengan Fatah. Kami bersumpah, apa yang berlangsung di Levant hari ini, serta terutama kamp Yarmouk, bakal berlangsung di Gaza, " sambung pernyataan grup radikal itu.
 
Pernyataan ini sendiri nampak cuma sebagian waktu sesudah ISIS sukses mengalahkah Taliban di Afghanistan. ISIS memanglah selalu berupaya memperluas lokasi kekuasan mereka, sesudah sukses kuasai Irak serta Suriah, dan beberapa lokasi perbatasan Libya.

0 Response to "ISIS bidik jalur gaza"

Posting Komentar