ISIS di Mesir Klaim Serang Israel dengan Roket



SINAI - Grup ISIS di lokasi Sinai, Mesir, mengklaim sudah menyerang Israel dengan nembakkan tiga roket. Serangan yang diklaim berjalan hari Jumat itu ditargetkan pada Israel yang menempati tanah Palestina.
 
Grup Negara Islam Irak serta Suriah (ISIS) di lokasi Mesit itu sejatinya grup militan Sinai. Tetapi, sebagian bln. lantas grup itu telah bersumpah setia pada ISIS.
 
”Tiga roket grad ditembakkan pada posisi (negara) Yahudi di lokasi Palestina yang diduduki, ” kata grup itu dalam suatu pernyataan yang di-posting di Twitter oleh beberapa pendukungnya.
 
Polisi Israel mengaku ada tembakan roket di lokasi terbuka. Tetapi, serangan itu tak menyebabkan rusaknya ataupun korban jiwa.
 
”Ya, roket itu ditembakkan dari Sinai, " kata seseorang sumber militer Israel untuk mengkonfirmasi laporan Radio Tentara Israel. Roket-roket itu di luncurkan dari lokasi gurun di perbatasan pada Israel serta Gaza, yang ditulis Reuters, Sabtu (4/7/2015).
 
Militer Israel pada Jumat tempo hari tutup lokasi jalan paling utama di lokasi selatan yang berbatasan segera dengan Mesir. Hal semacam itu untuk melindungi keamanan lokasi setempat.
 
Israel juga menuduh Hamas, sudah menolong ISIS di Sinai. Tetapi, tuduhan itu dibantah Hamas.
 

0 Response to "ISIS di Mesir Klaim Serang Israel dengan Roket "

Posting Komentar